TEC Hadiri Uji Kelayakan Balonkada Bersama DPP PKB.

TEC Hadiri Uji Kelayakan Balonkada Bersama DPP PKB.

Lampung Gazette (13/06/2020) Lampung Selatan --- Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) terus membuktikan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

TEC yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini hadir memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Lampung dalam rangka mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah secara Virtual bersama DPP PKB, setelah sebelumnya TEC yang sudah lebih dari separuh hidupnya ini menjadi Anggota DPRD ini memantapkan langkahnya mendaftarkan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati dikantor DPC PKB Lampung Selatan.

Hadir mendampingi dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut, H. Riza Mirhadi, SH, dan Bambang Purwanto, SE., MM, Yusro Hendra Perbasya, SP, MM, Reza Pahlevi, SE, MM, serta hadir para Relawan "TEC TEAM" yang setia menunggu ditempat yang disediakan Panitia.

Usai mengikuti Uji Kelayakan secara Virtual, Jum’at (12/6/2020) TEC terlihat tampil prima dan sukses menjalani rangkaian Uji Kelayakan dan Kepatutan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Saat diwawancarai awak media, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra mengungkapkan, Kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan "Uji Kelayakan dan Kepatutan" sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
"Setelah beberapa waktu yang lalu kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi dikantor DPC PKB Lampung Selatan, dan hari ini kami mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan bersama DPP PKB yang berlangsung secara virtual. Tahapan ini sangat penting diikuti sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan Alhamdulillah proses uji kelayakan dan kepatutan berjalan baik, dan kami disambut dengan penuh kekeluargaan," ujar TEC, Jum’at (12/2/2020).

TEC menjelaskan, proses Uji Kelayakan dan Kepatutan dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya dihadapan DPP PKB melaksanakan visi-misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Terkait koalisi, Politisi senior Partai Golkar ini menuturkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik serta saling mendo'akan agar Pilkada Tahun 2020 tercipta suasana tertib, aman, damai, dan sejuk di tengah masyarakat, serta berharap wabah Covid-19 dapat segera berakhir.

"Meskipun saya adalah Kader Partai Golkar, akan tetapi hubungan antara PKB dan Partai Golkar terus terjalin sangat harmonis, hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Hj. Chusnunia, M.Kn.,Ph.D sebagai Wakil Gubernur Lampung pada Pilgub 2018 yang lalu, dimana saat itu saya selaku Ketua TIM Pemenangan Ir. H. Arinal Djunaidi  - Hj. Chusnuia, M.Kn, Ph. D, dan dibantu oleh Tim Pemenangan dan Relawan lainnya bersatu padu berjuang guna meraih kemenangan. Oleh karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini saya beranggapan PKB adalah bagian penting dari diri saya, dan Insya Allah apapun hasilnya saya yakin dan percaya hal itu diputuskan dalam rangka menjadikan kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Lampung yang Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya saing, dan Bermartabat," pungkas TEC (*)

Komentar

Statistik Pengunjung