Bebek Viral, Hadir Untuk Viralkan Kuliner Lampung

 

Bebek Viral, Hadir Untuk Viralkan Kuliner Lampung

Lampung Gazette,(01/12/2020)

Bandar Lampung --- Kabar gembira buat pecinta kuliner di  Lampung. Kini telah hadir kuliner baru yang sedang booming di jabodetabek dan pulau jawa yaitu "Bebek Viral",Bagi penikmat Kuliner lampung bisa langsung order atau pun menjadi reseller bebek viral melalui perwakilan Bebek Viral Lampung yaitu Bapak Ashari,nomor WA: 082278394230. 

Pusat Stock barang untuk sementara ada di bandar jaya.karena awal memulai bisnis kuliner ini dimulai dari kediaman pak Ashari sendiri, karena respon masyarakat bandar jaya yang bagus, sehingga pak ashari ,berpikiran untuk mengembangkan sayapnya di kota bandar lampung,menurutnya Market kuliner dibandar lampung ini masih sangat bangus.
Ungkapnya" Kenapa Saya pilih Bebek sebagai usaha kuliner saya karena ketersediaan stock bebek itu sendiri masih jarang, sementara pecinta kuliner bebek pangsa pasarnya banyak, Kalo untuk stock alhamdulilah kita ready".

Bebek viral ini tersedia berbagai macam menu unggulan mulai dari bebek rica-rica,bebek bakar,bebek doreng dan menu olahan bebek larinnya. Dipatok mulai dari harga Rp.25.000 s/d Rp.85.000. Pecinta kuliner tidak perlu khawatir dalam penyajian bebek tersebut,karena bebek viral ini di kemas dengan konsep makanan siap saji Frozeen, bumbu dan lainnya sudah siap tinggal masak atau goreng saja.


"Dengan mengusung konsep ini, Kami harapkan semua kalangan bisa menikmati kuliner bebek racikan khas Bebek Viral”, ungkap istri pak Ashari yang enggan disebut namanya, minggu(29/11/20).

Harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri. Yuk lah Tunggu apa lagi yang ingin menjadi reseller atau order Bebek Viral langsung aja hubungi:
0823-7892-4315 / 082278394230.(atek)

Komentar

Statistik Pengunjung